ASSIGNMENT ADS REVIEW

   Hai!, pada kesempatan kali saya akan mereview form dan content tugas advertising mandiri saya. Tugas ini berisikan iklan Mobil Karimun WagonR yang dibuat menggunakan Comparision Strategy.

Iklan Karimun WagonR Pendekatan Comparision Strategy



CONTENT REVIEW

 Dalam visual iklan bisa kita lihat hal yang ingin disampaikan merupakan apabila menggunakan mobil Karimun, kita bisa mendahului mobil-mobil lain melalui celah sempit di kemacetan, sedangkan jika menggunakan mobil brand lain kita tidak bisa mendahului melalui celah sempit. Tulisan pada visual iklan juga mempertegas makna dari visual dari iklannya.


FORM REVIEW


     Untuk form iklan ini, elemen iklannya memiliki warna analogus yaitu merah orange dan kuning, warna biru yang ditambah tint, tone, dan shadownya, serta warna hitam, putih, dan abu-bu serta hijau. bentuk-bentuk dari objek terlihat rumit namu terukur rapih sehingga simetris dalam visual mobil-mobilnya.

untuk segi prinsip desain, iklan ini memiliki beberapa repetisi di bagian bagian bumper, lampu, spion dan mesin mobil. Gradasi warna juga terlihat di body dari mobil dan juga matahari dan langitnya, walau visual sebelah kiri kurang simetris tetapi yang sebelah kanan terlihat simetris. mobil Karimun terlihat kontras dengan warna biru. terlihat pada iklan ini Point Of Interestnya adalah mobil Karimun Wagon R warna biru.

Sekian Review dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Perbandingan Iklan Jadul dan Iklan Baru ( Nutrisari )

UTS Review Bahtra Arung Malaka - 2301941776 - LA34

Review gambar kitchen aid mixer 92 tahun aniversary